Tempat Berbagi Informasi Seputar Android, Bisnis, Jepang, Matematika, dll

Tips Bisnis

Senin, 01 Mei 2017

Pertarungan Hebat Yang Tak Ditayangkan Di Anime Naruto/Naruto Shippuden.

Pertarungan Hebat Yang Tak Ditayangkan Di Anime Naruto/Naruto Shippuden.

Sebagai seseorang yang menyukai animasi ini, apakah kalian tahu pertarungan - pertarungan hebat dari animasi naruto ini? Saya rasa kalian pasti tidak mengetahuinya, mengapa bisa begitu?,itu karena pertarungan hebat ini tidak di tayangkan di animenya. Baiklah, oleh karena itu saya akan kasih tahu sedikit infonya pada kalian, oke baiklah. Kuuuuuuuuyyyyy. :v

 

 

1.Pertarungan antara Hokage kedua dan Raikage Kedua Vs  Ginkaku dan Kinkaku

Pertarungan ini terjadi ketika hokage ke dua dan raikage ke dua membentuk aliansi perdamaian .Tetapi malah diserang ginkaku dan kinkaku akhirnya mereka tewas. Sayang, pertarungan ini tidak di tayangkan.

Image:

 

 
2. Pertarungan antara Raikage ketiga Vs seribu shinobi desa lain

 
Pertarungan ini terjadi  ketika raikage ke tiga mempertahanankan desa  dan membiarkan penduduk desa kabur. Dia menahan seribu ninja. Dan bertarung tiga hari tiga malam, namun akhirnya tewas. Sayang petarung  ini juga tidak ditayangkan.

 

3. Pertarungan antara Maito Dai Vs tujuh Pendekar pedar kirikagure

Maito Dai adalah ayah dari guru gai. Maito Dai melawan 7 pendekar pedang untuk menyelamatkan anak dan teman-temannya.Pertarungan ini tidak di tayangkan.

Image: /

 

4. Pertarungan Sannin

Pertarungkan antara Hanzo Salamander Vs Sannin ( gelar yang diberikan oleh Hanzo kepada tiga orang yang masih tersisa, yaitu Jiraiya,Orochimaru, dan Tsunade. Pertarungan ini juga tidak ditayangkan secara penuh.

Image:

 

5.  Kakuzu vs hokage pertama

 

Menurut Kakuzu dia pernah bertarung denga Hokage pertama . Sayang pertarung ini tidak ditayangkan secara detail.

Image:

 
 

6 Mizukage kedua Vs Tsucikage kedua

 

Pertarungkan hidup dan mati antara keduanya. Pertarungan ini berakhir seri, keduanya terbunuh.  Sayang sekali pertarung ini juga tidak di tayangkan.

Credits: Uc News, Youtube,

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © JALITRI | BERBAGI INFORMASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com